Blogger Themes

Home » » "Bersama Yamaha, Rossi Bakal Berprestasi Lagi"

"Bersama Yamaha, Rossi Bakal Berprestasi Lagi"



MILAN – Musim depan, Jorge Lorenzo bakal kembali berduet dengan si legenda hidup, Valentino Rossi. Terhadap rekan lamanya itu, Lorenzo mengaku simpati atas apa yang dialami Rossi bersama Ducati, dua musim belakangan ini.

Selama ini, selain Casey Stoner, Ducati tak pernah langgeng dengan pembalap manapun. Padahal jika menilik reputasi The Doctor, Ducati sempat diprediksikan takkan lama bisa dijinakkan tujuh kali jawara MotoGP itu.

Tapi kenyataannya bagai mimpi buruk. Rossi hanya mendulang tiga kali tangga podium di dua tahun terakhir – itupun bukan puncak podium. Jika masalahnya bukan pada Rossi, Lorenzo menilai problemnya ada pada Ducati Desmosedici-nya sendiri.

“Saya pernah melihat Valentino lebih bahagia (sebelum ke Ducati); bersama Yamaha, dia menunggang M1, motor yang lebih mudah dikendalikan. Saya yakin, kembalinya dia ke Yamaha akan mengembalikan pula prestasinya,” papar Lorenzo.

“Bersama Ducati, selain Stoner, tak ada yang pernah sukses lagi; mungkin ada yang tidak beres dengan motornya,”
jelasnya lagi, sebagaimana disitat Eurosport, Selasa (20/11/2012).

Setelah merasa cukup bosan mengeluh bersama pabrikan Italia itu, Rossi pun memilih kembali ke tim garpu tala. Kehadiran Rossi, dirasa takkan jadi tekanan bagi Lorenzo. Bahkan rider berjuluk X’Fuera itu mengaku termotivasi dengan Rossi yang kini jadi joki dengan motor yang kurang-lebih sama dengannya.

“Kembalinya Rossi, kabar bagus untuk Yamaha. Kini, ada Valentino dan saya. Kehadiran Rossi juga memberi saya dorongan untuk melesat lebih cepat,” tutup Lorenzo.



Editor : 
Randy Wirayudha - Okezone
Sumber :  http://sports.okezone.com/read/2012/11/20/38/720774/bersama-yamaha-rossi-bakal-berprestasi-lagi
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Download



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. New Artikel Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger